desa bolo


Artikel Terbaru kasdin
 

 

 
Sulawesi Tenggara
 
 
 
Sulawesi Tenggara
 
Wisata Indonesia Puncak Kahiangan di tomia wakatobi

Puncak Kahiangan di tomia wakatobi

Tak mau membandingkan, tiap pulau utama yang ada di Wisata Indonesia Wakatobi memiliki pesonanya tersendiri. Untuk Tomia, satu fakta yang perlu Anda ketahui bahwa sebagian besar wiiayahnya tertutupi batu karang. Dan anehnya, ...
 
Sulawesi Tenggara
 
Diving dan snorkling di wakatobi island

Diving dan Snorkling di Wakatobi

Wakatobi saat ini terkenal sebagai tempat penyelaman ternama di dunia karena memiliki keanekaragaman hayati laut. Di mana keunggulan kawasan Diving di Wakatobi ini tak lain karena hamparan karangnya yang luas di sepanjang perai...
 
Sulawesi Tenggara
 
Snorkling dan diving site di pulau hari

Tempat diving yang memikat di pulau hari

DIVING DI PULAU HARI Pulau Hari yang berada di Timur Kota Kendari. Pulau yang memilki pasir putih  dan mulus ini mengajak anda untuk berenang dan menyelam di laut yang jernih dan menawarkan pemandangan yang indah di dalam laut...

 
Sulawesi Tenggara
 
Tempat Wisata Alam Gua Mabolu di Sulawesi Selatan

GUA MABOLU

Gua Mabolu terletak di dekat desa Mabolu, sulawesi tenggara. Gua Mabolu di perkirakan menjadi tempat tinggal manusia prasejarah yang menghuni daerah Mabolu ribuan tahun lalu. Hal ini terlihat dari lukisan – lukisan yang terda...
 
Sulawesi Tenggara
 
wakatobi diving and resort

Indahnya Wisata Pantai Wakatobi

Semua ada di sini. Mau mencari resort di private island atau pantai wakatobi? Ada, lngin tempat inap yang dekat pusat kota dan strategis dengan lokasi wisata? Tentu ada, ingin mencoba tinggal di rumah sederhana dan tidur ala ba...
 
Sulawesi Tenggara
 
gua liang kobori di suku muna

Gua Liang Kobori sebagai saksi sejarah kehidupan suku Muna

Liang Kobori merupakan peninggalan bersejarah nenek moyang masyarakat suku Muna. Gua Liang Kabori berasal dari bahasa suku Muna yang berarti Gua tulis. Hal ini sangat tepat karena di sapanjang dinding Gua Kobori ini anda akan m...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar